Dengarkan lagu Terlukis Indah nyanyian Rizky Febian dengan lirik

Terlukis Indah

Rizky Febian, Ziva Magnolya9 Jul 2021

Lirik Terlukis Indah

Semenjak pertama

Kujumpa dengannya

Ada rasa yang berbeda

Kutatap wajahmu tanpa ragu-ragu

Ku mulai tersipu

Oh inilah cinta pertama bagi diri ini

Takkan ada yang bisa mengganti

Semua rasa ini padamu

Ku mulai merasakan rasa cinta

Cinta yang tumbuh di setiap saat

Ku lukis sebuah kisah yang nyata

Agar semua tak berakhir

Kini kita bersama

Dan mulai semuanya

Dan yakinkan hati kita berdua

Oh inilah cinta pertama bagi diri ini

Takkan ada yang bisa mengganti

Semua rasa ini padamu

Ku mulai merasakan rasa cinta

Cinta yang tumbuh di setiap saat

Ku lukis sebuah kisah yang nyata

Agar semua tak berakhir

Ku mulai merasakan rasa cinta

Cinta yang tumbuh di setiap saat

Ku lukis sebuah kisah yang nyata

Agar semua tak berakhir

Ku yakin kau tau

Bahwa kau s’galanya

Ku pun merasa (berjanjilah)

Berjanjilah pada diriku (selamanya)

Selamanya

Ku mulai merasakan rasa cinta

Cinta yang tumbuh di setiap saat (setiap saat)

Ku lukis sebuah kisah yang nyata

(Kisah yang nyata)

Agar semua tak berakhir

Semua kisah terlukis indah

Kau dan aku akan s’lalu menyatu

(Dan yakinkan hati kita berdua)

Semua kisah terlukis indah

Kau dan aku akan s’lalu menyatu

 

Dan yakinkan hati kita berdua

Komen untuk Terlukis Indah (39)

Miko Pratama
Miko Pratama

semangat kk

MisesMimiey💋
MisesMimiey💋

Lagu ni buat diri kita ada dalam lagu ni sendiri.. im in this song from start till end 💕 feel love

blurry_16
blurry_16

Bro aku dh jumpa lagu malaysia yang best camni. Tajuk dia as long as we stay nyanyian fugo ft. Heidi moru. Try ah dengar.

mutu lagu² baru kat M'sia ni dah jauh ketinggalan berbanding dgn negara jiran

HanXFix
HanXFix

tu lah bnyak melalak n susah nk jumpa yang kena dengan vibe

mutu lagu² baru kat M'sia ni dah jauh ketinggalan berbanding dgn negara jiran

Sue_Santiey🌻
Sue_Santiey🌻

From tiktok im here now🌹❤️

YU🪙SOF
YU🪙SOF

. 💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎 💎😒🤭😂🤫🤡🥳😥😦😎😅🥲🥺💎 💎🥴😘😨🥸😣😭😷🥶🤗🤯🤣😉💎 💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎

Kojah Mamy
Kojah Mamy

wow 100000/10😱

JDai
JDai

mutu lagu² baru kat M'sia ni dah jauh ketinggalan berbanding dgn negara jiran

Bila laa malaysia nak ada lagu camni😔

Muhd Akmal
Muhd Akmal

😻

ShiKen Moksin
ShiKen Moksin

me🖐

Finally found this song!From tiktok then trying to find but can't finally found!!(Whos from tiktok by the way?)