Dengarkan lagu Rumah Singgah nyanyian Fabio Asher dengan lirik

Rumah Singgah

Fabio Asher8 Mei 2022

Lirik Rumah Singgah

Saat hati ini terluka

Akulah yang menemanimu

membasuh air matamu

 

Namun mengapa ketika

Hatimu telah tersenyum lagi

Aku yang kau lupa

 

Tak sadarkah selama ini

Ku juga selalu menginginkanmu

 

Mengapa sulit

untuk ku bisa miliki hatimu

Bahkan selama ini

hadirku tak berharga untukmu

Yang terjadi kini

ku hanya rumah Persinggahanmu

Di saat kau terluka

Dan di saat semuanya reda

Kau menghilang begitu saja

 

Jika memang ini tak ada harapan

Mengapa aku yang harus jadi tujuan

Saat hatimu terluka

Aku yang jadi obatnya

Tanpa pernah kau hargai

Cinta dan kasih yang setulus ini

 

Oh mengapa sulit

Mengapa sulit

Untukku bisa miliki hatimu

 

Takkan selama ini

hadirku tak berharga untukmu

Yang terjadi kini

ku hanya rumah persinggahanmu

Saat kau terluka dan di saat semuanya reda

kau menghilang begitu saja

Dan disaat semuanya reda

 

kau menghilang begitu saja

Komen untuk Rumah Singgah (171)

norhaninah
norhaninah

Luv so much this song๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Qurratu Aisyah
Qurratu Aisyah

Sedih

Hi Aiman
Hi Aiman

Ternyata aku hanya Rumah singgah untuk dia โ˜บ๏ธ tape Saya ok je awak ๐Ÿฅฐ semoga awak selalu bahagia! ๐Ÿ’•

๐’ป๐’ถ๐“€๐“‡๐’พ
๐’ป๐’ถ๐“€๐“‡๐’พ

Nak tisu tak

ee donno why , dekat asrama time cuti duduk ramaiโ€ nyanyi lagu ni , ya Allah naknangis rasa <3

๐’ป๐’ถ๐“€๐“‡๐’พ๐Ÿ•Š
๐’ป๐’ถ๐“€๐“‡๐’พ๐Ÿ•Š

Bismillahh

I lost my partner my bestfriend my everything ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sebab orang ketiga. Dasar jalang

Nana Luna
Nana Luna

Oh begini rasanya disakiti ๐Ÿ˜ญ

Auni Humaira
Auni Humaira

ee donno why , dekat asrama time cuti duduk ramaiโ€ nyanyi lagu ni , ya Allah naknangis rasa <3

Kylaa
Kylaa

kita hanya dipertemukan dengan org yg salah..mengapa sulit๐Ÿฅบ

Muhd Nur Idham
Muhd Nur Idham

Sama saya jugak๐Ÿ˜”๐ŸฅบAku punya lah setia dengan pompuan Tu DIA buat Aku MCM sampah...Aku hanya Jaga GF org selama ini๐Ÿฅฒ

I lost my partner my bestfriend my everything ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sebab orang ketiga. Dasar jalang

Aydzeze
Aydzeze

senyum selalu ๐Ÿ˜Š