Dengarkan lagu Bertahan Terluka nyanyian Fabio Asher dengan lirik

Bertahan Terluka

Fabio Asher2 Feb 2022

Lirik Bertahan Terluka

Entah kah prasangka

Atau memang benar firasatku

Bahwa dirimu t'lah berubah

Senyummu berbeda

 

Dan benar saja

Ada hati lain yang kau jaga

Seakan-akan ku tak bisa membaca

Kau buat seperti tak ada yang terluka

 

Lakukanlah semaumu

Sampai kau lelah menyakitiku

Sebisa ku tak 'kan mengusikmu

Ku akan mencoba mengerti dirimu

 

Dan benar saja

Ada hati lain yang kau jaga

Seakan-akan ku tak bisa membaca

Kau buat seperti tak ada yang terluka

 

Lakukanlah semaumu

Sampai kau lelah menyakitiku

Sebisa ku tak 'kan mengusikmu

Ku akan mencoba mengerti dirimu

 

Andaikan kau tahu

Rasa sayang ku melebihi rasa sakit ini

Mungkin kau takkan pernah menyangka

Mengapa ku tetap disini, ooh

 

Lakukanlah semaumu

Sampai kau lelah mеnyakitiku

Sebisa ku takkan mengusikmu

Ku akan mencoba

 

Lakukanlah semaumu

Sampai kau lelah, terus kau menyakitiku

Sebisa ku takkan mengusikmu

 

Ku akan mencoba mengerti dirimu

Komen untuk Bertahan Terluka (90)

Jeremy Jay Joy
Jeremy Jay Joy

🫡

Ni yg aku rasakan, bertahan terluka, bersama tak mungkin, hanya menjalani hari aja 😆

Muhd Nur Idham
Muhd Nur Idham

setelah Aku bertahan, kenyataan tugasku hanya untuk menghiburmu bukan memilikimu😔

Nur Zalikha zulkepli
Nur Zalikha zulkepli

Lagi menangis dengar lagu ni, aaa rindunya . 2 minggu dah putus 🥹🥹😩😩

haneda_hada
haneda_hada

andaikan kau tahu rasa sayang ini melebihi rasa sakit ini ✨ Mungkin kau takkan menyangka mengapa ku tetap bertahan sampai kau lelah menyakitiku😉.. i tkkn ganggu hidup u, if that u pilih akhirnya.. 🤍

Adzmin Ashraf
Adzmin Ashraf

im here because tt🙄

Kylaa
Kylaa

tak broken tapi love sgt lagu ni😁👍🏻

Aini Aini
Aini Aini

:)

Rem
Rem

new n fresh song. suka banget

R_jams.
R_jams.

same situation bro..

kalau la awak tak buat semua tu malam tu mesti kita bersama lagi sekarang kan 😞

Eni Listiyaningsih
Eni Listiyaningsih

Ni yg aku rasakan, bertahan terluka, bersama tak mungkin, hanya menjalani hari aja 😆