1÷x=1 (UNDIVIDED) dari Wanna One

1÷x=1 (UNDIVIDED)

Wanna One4 Jun 2018 5 - Lagu & Album Musik
About 1÷x=1 (UNDIVIDED) :

Nikmatin lagu-lagu di 1÷x=1 (UNDIVIDED) (Ft.Wanna One) dengan JOOX. Menampilkan Wanna One, 1÷x=1 (UNDIVIDED) dirilis pada dan akan segera bikin kamu ngefans. 1÷x=1 (UNDIVIDED) terdiri dari lagu-lagu 5, dan video lagu ini sangat digemari oleh penggemar musik di seluruh negeri. Download aplikasi JOOX dan dengarkan lagu 1÷x=1 (UNDIVIDED) secara online.

Komentar (232)

Viscacha
Viscacha

kangen bgt

~anindya*๛~
~anindya*๛~

check my playlist please🌻

Oppa Mad
Oppa Mad

Halo ONE IT... Jangan Lupa Check Playlist BB `CRAVITY` Ok... Buruan Mampir...♥️ Jangan Kelewatan.. Ada UNJUN, MIN HEE, DLL Cuss.. Stay Tuned

Mad Ardian
Mad Ardian

1st Mini Album - ONG SEONG WU 'We Belong' 'Gravity' 'Guess Who' 'Cafe' 'Bye Bye' 'After Dark' ~ Subscribe My Playlist For Now ~ ❤️🖤♥️❤️🖤♥️

키아라
키아라

~~hai chingu🤗~~ don't forget to check my playlist... 🌈who knows we music taste same🌈 don't forget to follow me...!!😊🤗 happy listening😄

키아라
키아라

kok gw baru nyadar... selama gw tau kang Daniel... gw gk tau kalo dia dari boygrup WANNA ONE...

Indh
Indh

all i wanna do wanna one❤️

Nina Griyantini Rahayu
Nina Griyantini Rahayu

i love u ❤

AZZAHRA
AZZAHRA

♡Hai guys ~♫♪~ ♡Cek playlist kuy, siapa tahu selera kita sama♥ ~♫ ♡Happy listening♥ω♥ ~♪ ♡Jangan lupa pencet ☆ ♡dan jangan lupa follow

Sandrina
Sandrina

laguunyaa daniiel dong joox❤❤❤

.